Israel Bajak Kapal Bantuan Gaza

Inilah tindakan terorisme yang benar-benar nyata..!! setelah Israel Serang Kapal Bantuan Gaza mereka bajak kapal bantuan tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID,GAZA--Pasukan Israel telah membajak dan menguasai kapal Mavi Marmara yang digunakan untuk mengirim bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina di Gaza. Kapal Mavi Marmara merupakan satu dari sejumlah kapal bantuan kemanusiaan yang digunakan relawan dari seluruh dunia untuk membuka empat tahun blokade terhadap Gaza.

Pesan yang disampaikan di Twitter sahabatalaqsha, mengungkapkan kapal Mavi Marmara telah dibajak pasukan zionis ke suatu tempat yang belum diketahui. Kapal itu telah kehilangan kontak setelah diserang secara brutal oleh helikopter Israel sekitar 64 kilometer dari pantai Gaza, pagi ini waktu setempat.

Pasukan Israel menembaki kapal yang digunakan Freedom Floitilla itu dengan senjata tajam dan gas air mata. Sejauh ini korban akibat serangan itu masih simpang siur. Ada yang mengatakan dua relawan meninggal dunia, namun ada kabar pula 10 orang syahid.

Relawan kemanusiaan itu terdiri dari sekitar 700 orang dari lebih 50 negara termasuk 12 orang asal Indonesia. Mereka yang tergabung dalam Freedom Flotilla berangkat dari Turki tanpa dilengkapi senjata apapun, kecuali bantuan kemanusiaan.

Usai Ditembaki, Israel Bajak Kapal Bantuan Gaza



1 Response to "Israel Bajak Kapal Bantuan Gaza"

  1. AnonymousJune 05, 2010

    Mudah saja untuk membantu memerangi zionos israel terkutuk itu dengan cara mengirimkan teroris yang sekarang dipenjara sebagai lahan jihad mereka yang sebenarnya dari di negeri kita enggak ada kerjaan

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :