Israel Serang Kapal Bantuan Gaza


Biadab, Israel Serang Kapal Bantuan Gaza
Kapal bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina yang diserang pasukan Israel

Sungguh perlakuan yang sangat biadab yang di lakukan oleh israel terhadap relawan yang ingin menyalurkan bantuan melalui jalur laut. berikut berita selengkapnya yang kami kutip dari salah satu portal berita Indonesia.


REPUBLIKA.CO.ID,GAZA--Pasukan Israel menyerang armada kapal bantuan kemanusiaan bagi penduduk Palestina di Gaza. Menurut sebuah lembaga bantuan Turki yang dikutip oleh media Turki, setidaknya dua orang tewas dan lebih dari 30 orang cedera akibat serangan itu.

Laporan yang disiarkan Senin pagi (31/5) menayangkan cuplikan gambar dari armada kapal Marmara Mavi. Gambar itu menunjukkan tentara Israel bersenjata menggunakan kapal dan helikopter yang terbang di atas kapal tersebut.

Sebelumnya, Angkatan Laut Israel telah menghubungi kapten Marmara Mavi, meminta untuk mengidentifikasi dirinya dan mengatakan di mana kapal itu pergi. Tak lama setelah itu, dua kapal angkatan laut Israel telah mengapit armada bantuan kemanusiaan itu dari kedua sisinya.

Kapal-kapal bantuan itu kemudian berusaha mengubah rute pelayaran untuk menghindari konfrontasi pada malam hari. Mereka juga mengeluarkan semua jaket penyelamat kehidupan dan meminta mereka untuk tetap di bawah dek.

Source :http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/internasional/10/05/31/117765-biadab-israel-serang-kapal-bantuan-gaza

Hindari Blokade Israel, Konvoi Kapal Bawa Bantuan ke Gaza

0 Response to "Israel Serang Kapal Bantuan Gaza"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :