http://alufuq.wordpress.com/ Situs atau Blog Tandzim Al Qaidah Terorisme Aceh sudah di suspended oleh wordpress

Barusan nonton tv terus ada berita tentang terorisme yang ada di aceh, dikabarkan kelompok tersebut membuat blog dengan alamat http://alufuq.wordpress.com/ setelah saya buka ternyata blog tersebut telah di suspended oleh wordpress, jika anda buka maka akan ada pesan seperti di bawah ini..
http://alufuq.wordpress.com/

WordPress.com

This blog has been archived or suspended for a violation of our Terms of Service.

You can create your own free blog on WordPress.com.

Nah ini dia isi postingannya yang saya salin dari okezone.com
TANDZIM AL QOIDAH INDONESIA

SERAMBI MAKKAH

Bismillahirohmanirrohim
Kami Tandzim Al Qoidah Indonesia Wilayah Serambi Makkah dengan ini memberikan penjelasan kepada umat islam yang tercinta bahwa sampai hari ke-10 pengejaran Thogut terhadap kami, kami dapat bertahan melanjutkan jihad meskipun sebagian saudara kami ada yang tertawan dan syahid. Dan dengan ini kami tegaskan kepada umat islam bahwa kami berpegang pada janji kami untuk berjihad melawan Zionis Yahudi, salibis dan Murtaddin sampai Allah tetapkan kemenangan bagi kami atau syahid di jalan Allah biidznillah.

Adapun kepada umat kami yang tercinta kami ingatkan bahwa jihad hari ini hukumnya Fardhu’ain, penundaan terhadap jihad menyebabkan maslahat ketika itu hilang. oleh karena itu membantu, mendukung, mendo’akan, Infak fii sabilillah dan datang ke medan Jihad adalah keharusan yang tidak ada udzur ketika jihad fardhu’ain.


Divisi Media Tandzim Al Qoidah Indonesia Serambi Makkah
Sumber : http://news.okezone.com/read/2010/03/06/337/309732/al-qaeda-aceh-ajak-jihad-muncul-di-blog

1 Response to "http://alufuq.wordpress.com/ Situs atau Blog Tandzim Al Qaidah Terorisme Aceh sudah di suspended oleh wordpress"

  1. http://74.125.153.132/search?q=cache:GnFqTDn8sXoJ:alufuq.wordpress.com/+alufuq.wordpress.com&cd=1&hl=en&ct=clnk

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :