Video Baku Tembak Penangkapan, Penggerebekan Noordin/Nurdin M Top di Solo

Video Baku Tembak Penangkapan, Penggerebekan Noordin/Nurdin M Top di Solo yang dilakukan oleh pasukan densus 88.



Aparat kepolisian menggerebek sebuah rumah yang diduga dihuni teroris, di Kampung Kepok Sari, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta. Namun, hingga kini belum jelas apakah suara tembakan yang terdengar dari aksi itu telah menjatuhkan korban.

Aksi pengerebekan itu berlangsung sejak Rabu (16/9) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Penggerebekan rumah yang diduga dihuni oleh teroris tersebut hingga Kamis (17/9) dini hari masih berlangsung. Suara tembakan dari senjata polisi yang diarahkan ke rumah sasaran masih terus terdengar sampai saat ini.

Rumah yang menjadi sasaran aparat kepolisian tersebut terletak di ujung kampung, berada di jalan lingkar Kota Solo. Belum diperoleh keterangan resmi identitas penghuni rumah yang digerebek aparat kepolisian tersebut.

Lokasi tersebut tertutup untuk umum. Para pencari berita hanya bisa memantau lokasi kejadian dari jarak sekitar 300 meter. Namun menurut keterangan warga di sekitar lokasi, penghuni rumah tersebut sering berganti-ganti. Penggerebekan rumah di malam menjelang Lebaran tersebut cukup mengejutkan warga setempat.


Free Ringback Tones blog offer you many info about ringback tones and video ..

0 Response to "Video Baku Tembak Penangkapan, Penggerebekan Noordin/Nurdin M Top di Solo"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :