http://mediaislam-bushro.blogspot.com Milik Nurdin / Noordin M Top . : MEDIA TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA


http://mediaislam-bushro.blogspot.com Blog milik Nur Din M Top yang ngakunya dalam sebuah organisasi yang di beri nama MEDIA TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA. Itulah berita yang saya dapat dari berbagai media masa. blog ini cepat sekali tersebar di internet. seperti virus yang begitu cepat tersebar, termasuk blog ini (Silabus) ikut-ikutan menyebarkan alamat blog mediaislam-bushro.blogspot.com. . saat ini ratusan orang sedang membuka blog mediaislam-bushro.blogspot.com, hebaaat hebat ....!!

Blog
mediaislam-bushro.blogspot.com bisa menyaingi para master blogger yang bertahun-tahun belajar bagaimana agar sebuah blog dikunjungi orang banyak dalam waktu singkat.. kalau saya bilang blog mediaislam-bushro.blogspot.com pemecah rekornya. Walau kita tidak tahu siapa pemilik blog sebenarnya, ada yang mengatakan ini memang milik Nurdin / Noordin M TOP, dan ada juga yang mengatakan ini blog buatan Densus 88, dan adalagi yang bilang ulah inilah, ulah itulah, kerjaan orang isenglah, dan lain-lain!!!... Manakah yang benar ?????

Semoga para Master Blogger yang memang benar-benar ahli di bidang lacak-melacak pemilik blog bisa membungkar siapa sebenarnya pemilik blog ini. amiinn....!!!

Bagi yang penasaran dengan blognya Noordin M Top, Silahkan anda kunjungi blog
http://mediaislam-bushro.blogspot.com.



By : Silabus Blog download gratis KTSP RPP SILABUS



0 Response to "http://mediaislam-bushro.blogspot.com Milik Nurdin / Noordin M Top . : MEDIA TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :