Jasa marga akan memasang garis kejut di tol cipularang KM97-100

Baru-baru ini banyak berita beredar tentang jalan tol cipularang,khusunya KM 97 yang baru beberapa pekan terjadi kecelakaan yang menewaskan istri pedangdut Saiful jamil. Selang beberapa hari terjadi kecelakaan lagi di tempat yang sama yang mengakibatkan beberapa orang meninggal dunia. Untuk mengatsi masalah tersebut Perusahaan pengelola jalan tol Jasa Marga  akan segera memasang garis kejut di sepanjang Km 97-100 Tol Cipularang, Jawa Barat.garis kejut akan di pasang pada jalan lurus agar pengememudi lebih berkonsentrasi.

Pemasangan garis kejut ini bertujuan untuk menggugah kesadaran pengemudi dari rasa ngantuk, atau konsentrasi mengemudi menurun. Sehingga pengemudi dapat kembali berkonsentrasi dan mengatur kecepatan laju kendaraan saaat melintas di Km 97-100 Tol Cipularang. biasanya kalau mengemudi di jalan lurus rasanya bikin ngantuk, Selain itu biasanya para pengemudi kalau melewati jalan tol pasti mengemudi mobilnya dengan kecepatan tinggi sehingga pada saat terjadi sesuatu atau kaget, mobil akan susah untuk di kendalikan apalagi mobil penuh dengan penumpang.

Banyak Anggapan bahwa Km 97-100 Tol Cipularang angker dan rawan kecelakaan, ditambah dengan kontur jalan yang mengakibatkan rawan, perlu dibuktikan melalui evaluasi yang tepat.
Untuk menanggulangi hal tersebut para pengemudi di harapkan lebih berhati-hati dan waspada, jika merasa ngantuk atau lelah di harapkan agar pengemudi beristirahat di tempat yang sudah disediakan (restarea) agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan

0 Response to "Jasa marga akan memasang garis kejut di tol cipularang KM97-100"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :