Blogilicious Kito Palembang | ID Blog Network

Blogilicious Kito Palembang merupakan salah satu slogan dari acara Roadblog Blogilicious yang di adakan oleh Idblognetwork yang di gelar di 7 kota besar di indonesia salah satunya palembang. Blogilicious palembang sudah selesai di gelar tanggal 4 - 5 juni hari kemarin. Acaranya berjalan dengan lancar, Para blogger palembang sangat antusias dengan adanya event Idblogneetwok ini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimn7dvyn2R4WJPukIktck05glrnbCssmrcaE8TMZw7kO3O-uitLYS3HWeBaaGl6AUu6VdbN9IOB-m7qJD_vk8Vf12_YngCQyr11mqd6FaOfPDjHr293TrPcIt60m2MF9GfFoq2VCERyUag/s1600/fotoku.JPG

sekitar 150 blogger palembang datang dalam acara yang digelar 2 hari itu, termasuk komunitas blogger wong kito. Blogger wong kito merupakan panitia dari acara tersebut, berbagai macam materi di sampaikan para narasumber dengan jelas dan lengkap sehingga para peserta mudah memahami setiap tips yang di berikan narasumber.

Dalam acara event ini ada 2 narasumber yaitu narasumber lokal dan narasumber non lokal . narasumber non lokal sengaja di datangkan langsung dari jakarta yang datang bersama keluarga besar Idblognetwork. setelah acara selesai para peserta mendapat oleh - oleh dari panitia dan sponsor event ini .

diharapkan event - event seperti ini bisa sering di gelar sehingga para blogger palembang khususnya bisa menjadi blogger yang berkualitas dan optimal . Blogilicious Kito Palembang menjadi suport untuk mengoptimalkan blog yang lebih dari sekedar hobi belaka.

0 Response to "Blogilicious Kito Palembang | ID Blog Network"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :