Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia



Toyota dengan semangat baru mengkampayekan dengan slogan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. dalam prakteknya toyota memang benar-benar ingin menjadi yang terbaik di antara yang terbaik. sebagimana yang terungkap dalam harian inilah.com

Tahun 2008 lalu Auto2000 salah satu Main Dealer Toyota mengadakan penanaman masal pohon- pohon pelindung diantaranya pohon bintaro dan pohon lainnya di cagar budaya Setu Babakan, Jagakarsa dan juga menyumbang ribuan bibit pohon pelindung untuk ditanam di seluruh Indonesia.

toyota juga Membantu membangun paru paru kota Semarang, New Ratna Motor, yaitu main dealer Toyota di Jawa Tengah, menanam 10.000 pohon di area penanaman 10 Ha, dengan tajuk Nasmoco Green Forest di tugu semarang

Dan sebelumnya juga , toyota bekerjasama dengan World Wildlife Fund (WWF) Indonesia, TAM ikut dalam program konservasi dan penghijauan di daerah Gunung Rinjani, Lombok, dalam program Green NTB.

Dan telah di bangun taman hijau Toyota seluas 1.1 Ha di area kupingan simpangan Yos Sudarso dan perintis kemerdekaan dan diresmikan langsung oleh Gubernur Jakarta, Fauzi Bowo. di tanami 110 pohon pelindung, 80 pohon hias dan 1800 pohon penting lainnya yang tidak lain tujuannya untuk membantu mereduksi karbon di daerah Jakarta Utara.


Dan ini sekilas tentang kinerja Toyota di US.

Toyota Kudos akan memimpin industri kendaraan hibrida. Sementara perusahaan mobil AS difokuskan pada mesin pembakaran tua, peneliti Jepang melihat ini adalah masa depan yang baik dan mulai membangun Pekerjaan ini . Sekarang Ford bermain mengejar ketinggalan, dan Toyota tidak mungkin untuk melepaskan dari ujung teknologinya. Ini hanyalah satu alasan mengapa mobil hibrida dari Toyota dibuat.

So tidak salah jika Toyota menjanjikan sebagi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

City Car Masa Depan dari Toyota

1 Response to "Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia"

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :