http://www.freeabb.com/ Freedom and Support Ustadz Abu Bakar Ba'asyir (ABB)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGKZiBjkW9Y7L1qiGwsp5qut5khO8-z65drDjWCMiWJGmML5cazVxI2LXMnRA6G-PsIl_M2KeLPYxK66LUitGpWsUbzXZYa03nU-VMGO23D8yeaXjQnN4VQFQD5AMM41xDOu8TTvRvnO0/s400/ustadz+abu+bakar+baasyir+tegaskan+keberadaan+CIA+dibelakang+terorisme.jpg
Aprizal Rahmatullah - detikNews
Jakarta - Mabes Polri telah mengetahui adanya gerakan 'Bebaskan Abu Bakar Ba'asyir (Free ABB)' di internet. Saat ini kemunculan gerakan itu terus dipantau Polri.

"Tentu kita ambil langkah-langkah dan monitor dan koordinasi untuk menyikapi apa yang masuk dan tertuang dalam media itu," kata Wakadivhumas Polri Kombes Untung Yoga Ana di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Jumat (13/8/2010).

Menurut Yoga, Polri memang tidak bisa mengatur dan mengendalikan gerakan sosial seperti itu. Apalagi, gerakan itu muncul di dunia maya.

"Memang kita tidak bisa mencegahnya," imbuhnya.

Gerakan meminta pembebasan Amir Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) Abu Bakar Ba'asyir muncul di internet. Melalui freeabb.com pendukung Ba'asyir menggalang kekuatan.

Selain melalui situs http://www.freeabb.com/ muncul juga gerakan di facebook bernama Freedom and Support Ustadz Abu Bakar Ba'asyir (ABB).

Pantauan detikcom, situs freeabb.com berisi tulisan-tulisan dari sejumlah pihak yang mengaku mantan dan murid ABB di Ponpes Ngruki. Ada penulis yang tegas-tegas menuding Amerika Serikat berada di belakang penangkapan ABB.

0 Response to "http://www.freeabb.com/ Freedom and Support Ustadz Abu Bakar Ba'asyir (ABB)"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :