Serunya Belajar SEO | Belajar SEO itu seru

Iseng saya tulis postingan ini "Serunya Belajar SEO" dengan tidak ada niat untuk mengikuti kontes SEO ini, dengan alasan pengetahuan SEO saya sangatlah dangkal !! .. ya kembali ke topik Serunya Belajar SEO . iya sih saya akui belajar seo itu memang seru, tapi serunya dimana ya ?? he he kalau ditanya serunya dimana sulit juga untuk di jelaskan yang pasti Belajar SEO itu SERU !!



Saya tak pernah menduga sebelum saya mengenal dunia internet, bahwa saya di suguhin dengan Ilmu yang namanya SEO . apalagi setelah saya aktif di adsense sepertinya untuk menguasai SEO itu adalah sesuatu yang wajib. "kayak solat aja wajib" mengapa wajib. ya cari tau sendiri jawabanya di google .

Postingan ini sebenarnya hanya untuk melihat apakah blog cupu ini masuk di seratus besar www.google.co.id dengan keyword Serunya Belajar SEO. jadi isi postinganya pun ngasal aja, yang penting ada tulisan untuk kontes SEO "Serunya Belajar SEO" yang sebenarnya saya tidak tahu siapa penyelenggara kontes ini dan kapan akan berakhir. wkwkwkwkw ...

Bagi para master yang ikut dalam kontes ini moga sukses aja, saya lihat ada beberapa pemain lama yang ikut dalam kontes ini. saya hanya jadi pengembira yang ikut serta meramaikan kontes SEO ini, dan optimasi seadanya .

Thanks .




0 Response to "Serunya Belajar SEO | Belajar SEO itu seru"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :