Quantum Ikhlas | Buku Motivasi


http://www.tasbali.com/wp-content/uploads/2009/04/zona_ikhlas.jpg

Buku tentang self motivation ini memanfaatkan sifat Ikhlas sebagai 'senjata' bagi kita untuk meraih kesuksesan yang kita inginkan. Baik kesuksesan materi, karir, relationship , kekhusyukan beribadah dsb. Buku ini tak hanya sekedar menyajikan sebuah teori semata, tapi juga menyajikan cara praktis bagaimana agar kita bisa berlatih mencapai kondisi ikhlas tersebut, karena buku ini dilengkapi pula dengan software digital prayer yang diberikan dalam bentuk compact disc (cd) .

Dalam buku ini juga dikatakan bahwa umumnya manusia hanya memanfaatkan pikiran sadarnya yang memiliki kekuatan hanya 12 % dari keseluruhan kekuatan pikirannya. Pikiran sadar inilah yang biasa kita maksud ketika sedang menggunakan otaknya. Sedangkan yang 88% lainnya merupakan kekuatan bawah sadar yang secara umum hanya muncul dalam bentuk perasaaanya. Namun sayangnya, kekuatan bawah sadar yang kita miliki ini seringkali terisi oleh hal-hal yang salah kaprah. Oleh karena itu, agar kita dapat memanfaatkan alam bawah sadar yang 88% ini secara optimal maka kita harus berlatih, membersihkan alam bawah sadar kita dari pikiran negatif dan menggantinya dengan pikiran dan afirmasi-afirmasi positif. Aplikasi software digital prayer ini jika kita dengarkan secara berkala akan mampu membawa kita ke alam bawah sadar dan membantu kita mencapai kondisi ikhlas.


Quantum Ikhlas membagi proses mencapai kondisi ikhlas ini menjadi 4 tahap, yang digambarkan dengan model kuadran. Kuadran pertama adalah : Alpamathic brainware, kuadran kedua Afirmasi, kuadran ketiga Visualisasi dan kuadran keempat syukur/ikhlas.
Frekuensi otak kita yang paling mudah berada dalam kondisi rileks di alam bawah sadar adalah berada pada frekuensi beta (8- 14 hz) dan theta (4-8 hz) atau biasa disebut dengan alphamatic brainware. Untuk mencapai kondisi ini kita bisa melakukan relaksasi atau meditasi dengan bantuan cd digital prayer. Setelah kita bisa masuk ke kondisi alphamatic, masukkan afirmasi-afirmasi yang berupa kalimat-kalimat positif dari apa saja kesuksesan yang kita inginkan. Selanjutnya bayangkan dengan memvisualisasikan keadaan di mana kita telah mencapai kondisi sukses yang kita inginkan tersebut lalu kita ucapkan syukur atas kesuksesan yang kita raih. Dalam kondisi ini kita juga mengikhlaskan segalanya kepada Allah. Jaga dan pelihara rasa syukur dan ikhlas yang telah kita dapatkan itu selama mungkin. Kekuatan positive feeling akan bekerja dengan kuanta vibrasi yang lebih besar, sesuai dengan hukum Law of Attraction (LAW) maka kita pun akan mendapatkan hasil dari kuanta vibrasi yang ditarik itu ke dalam diri kita. Kesuksesan akan kita raih.


Yang paling saya suka dari buku ini adalah kelengkapan teori yang ada di dalamnya, karena selain menyajikan teori quantum ikhlas sendiri juga dibahas pula tentang Law of Attraction dan pentingnya kekuatan Doa (dimana kekuatan doa tidak dibahas di buku the secret – rhonda byrne) . Kelebihan lain adalah dengan adanya CD software digital prayer ini membuat kita bisa berlatih menyetel otak kita ke kondisi bawah sadar dan memasukkan afirmasi-afirmasi positif ke dalamnya. (ternyata hampir sama dengan buku hypnobirthing yang beberapa waktu saya baca, di sana ada cd latihannya juga, hanya saja pembahasan lebih difokuskan untuk kesuksesan dalam proses melahirkan bayi), sedangkan dalam buku ini kesuksesan yang dimaksud cakupannya lebih luas mulai dari kesuksesan materi sampai kekhusyukan beribadah. untuk lengkapnya silahkan anda baa bukunya !! promosi ... ;)

sumber: http://sya2.multiply.com/reviews/item/19

website resmi Quantum Ikhlas ada di : www.quantumikhlas.com




0 Response to "Quantum Ikhlas | Buku Motivasi"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :