Terjadi Gempa 6,8 SR Guncang Yogyakarta

Telah terjadi Gempa 6,8 SR Guncang Yogyakarta (daerah yang pernah saya diamai ) itulah berita yang saya baca dari salah satu blog temen saya. dan saya langsung meluncur ke okezone.com untuk menyakinkan bahwa berita itu benar.. saya salin berita itu dalam blog ini ... !!!

okezone.com
YOGYAKARTA - Terjadi gempa bumi dengan kekuatan 6,8 skala richter di 263 kilometer Wonosari, Yogyakarta.Menurut informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Yogyakarta, gempa terjadi sekira pukul 23.12 WIB.Pusat pada koordinat 10.33 Lintang Selatan dan 110.62 Bujur Timur, serta berada di kedalaman 35 kilometer dari permukaan laut. Menurut keterangan warga, gempa sempat mengguncang sebanyak dua kali, selama hampir tiga menit.Belum dapat diketahui apakah gempa ini berpotensi tsunami atau tidak. (Daru Waskita/Trijaya/lsi)

0 Response to "Terjadi Gempa 6,8 SR Guncang Yogyakarta"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :