Penumpang Pesawat Beli Tiket, Anda Terima Komisinya

Kepada Yth:

 

Bapak / Ibu

Email: raudensah.ktsp@blogger.com

 

Di – Tempat.

 

Suatu fasilitas untuk kemudahan perjalanan (travelling) anda yang sekaligus sebuah peluang usaha yang biasa, namun memiliki peluang penghasilan luar biasa telah hadir di hadapan anda.

 

Kami yakin anda setuju bahwa bisnis tiket pesawat terbang adalah bisnis biasa. Namun anda juga pasti membenarkan bahwa selama ini anda hanya membeli tiket pesawat terbang dan membayar harganya namun tidak pernah menikmati se-sen-pun hasilnya. Padahal bisnis tiket pesawat terbang adalah bisnis yang bernilai Milyaran bahkan Trilyunan Rupiah. Namun sejak saat ini, detik ini juga, anda akan ikut menikmati manisnya bisnis tiket pesawat terbang, tanpa anda harus memiliki sebuah perusahaan travel agent. Bahkan anda akan tetap menikmati hasilnya / komisi dari pembelian tiket yang dilakukan oleh orang lain, dan orang lain tersebut tidak pernah anda kenal sama sekali.

 

Untuk menambah keyakian anda terhadap Bisnis Tiket Pesawat (BTP) ini, kami persilahkan melihat sendiri buktinya pada attachment file di email ini atau dapat juga dengan mendownload file yang merupakan rekap dari  komisi yang kami terima dari BTP dari 22 Juli 2009 s/d 27 Agustus 2009 (35 hari), Kami perlihatkan juga bukti transfer dari BTP ke rekening kami di BCA, tetapi mohon maaf ada beberapa bagian dari informasi ini yang harus kami tutup agar anda lebih fokus terhadap angka-angka yang ada hubungannya dengan BTP ini.. Dengan sebenar-benarnya kami menyatakan bahwa informasi ini benar apa adanya tanpa rekayasa. Jika karena satu dan lain hal attchment tidak bisa anda buka, silahkan download di link:

 

http://www.ziddu.com/download/6275186/DataWithdrawtiket67-22Jul09-27Aug09.pdf.html

 

Ingin mengetahui lebih banyak? langsung klik:

 

http://www.tiket67.co.cc

 

 

Kami persilahkan juga untuk membaca testimoni dari para member yang sudah aktif dan menikmati hasil dari bisnis BTP ini di menu tertimoni. Silahkan dibaca halaman demi halaman dari testimoni ini untuk menghapus keraguan anda dan menambah semangat dan menguatkan keyakinan anda tentang BTP ini.

 

Kami tunggu registrasi dan aktivasi keanggotaan anda di BTP.

 

Semoga Bermanfaat, Salam Sukses dan Mohon Maaf Jika Tidak Berkenan.

 

Terima Kasih & Hormat Kami,

EC Travel

Website: http://www.tiket67.co.cc

 

 

0 Response to "Penumpang Pesawat Beli Tiket, Anda Terima Komisinya"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :