www.bagustv.com | http://www.bagustv.com Terbitkan Surat Noordin M Top

Situs www.bagustv.com / http://www.bagustv.com Terbikan Surat Noordin M Top



JAKARTA - Situs Bagustv.com terus menjadi sorotan sejumlah media. Pasalnya di situs tersebut terpampang sebuah surat yang mengaku ditulis gembong teroris Noordin M Top. Bagaimana kerja pengelola situs ini?

Penelusuran okezone, Kamis (13/9/2009), situs ini bukan seperti situs portal lainnya. Bahkan situs ini terkesan seperti blog yang kini sedang booming. Pengelola situs cukup berpengalaman, karena dia mampu melakukan streaming sejumlah tayangan televisi secara langsung.

Namun, pengelolaan situs tersebut dapat dinilai terkesan sederhana. Ini terlihat saat pengelola akan mempublikasikan surat yang diduga ditulis Noordin M Top. Pengelola situs menggunakan warung internet untuk menayangkan surat tersebut.

"Saya memutuskan untuk pergi ke warnet untuk mempublikasikan email tersebut," tutur pengelola Bagustv.com saat dikonfirmasi okezone.

Dalam situs ini penulis yang mengaku sebagai Noordin M Top tersebut memaparkan gembong teroris ini melakukan tindakan teror. Bahkan, Noordin mengaku siap menyerahkan diri dengan sejumlah persyaratan. (kem)

Sumber :http://news.okezone.com/read/2009/08/13/1/247910/posting-surat-noordin-bagustv-gunakan-warnet

0 Response to "www.bagustv.com | http://www.bagustv.com Terbitkan Surat Noordin M Top"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :