Kerja Keras Adalah Energi Kita

Setelah beberapa hari blog ini masuk di suspend google Alhamdulillah hari ini blog ini sudah bisa di buka kembali, ucapan terima kasih saya kepada teman saya Kopitozie yang sedang ikut dalam pertandingan SEO Kerja Keras Adalah Energi Kita, saya hampir putus asa dalam mengolah blog ini, karena berbulan-bulan saya bangun blog ini tiba-tiba tim google tanpa memberi pengetahuan menonaktifkan blog ini, namun alhamdullillah google masih baik hati tidak saya sangka pada hari Senin 3 Agustus 2009 blog saya bisa kembali saya olah thanks buat google.

Semoga kejadian ini tidak akan terjadi lagi, seandainya google memang benar-benar menutup mati blog ini, saya yakin banyak temen-temen yang berkecimpung di dunia blogger lari dari google, untungnya google mengembalikan blog-blog yang telah di hapus dan mengaktifkan kembali account blogger yang yang sudah tidak aktif.

Untuk kedepannya saya akan lebih serius lagi dalam mengolah blog-blog saya, walaupun kemampuan ilmu SEO saya masih sangatlah sedikit, makanya saya tidak ikut lomba SEO Kerja Keras Adalah Energi Kita yang di adakan oleh Pertamina.


0 Response to "Kerja Keras Adalah Energi Kita"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :