www.facebook.com | http://www.facebook.com

http://www.facebook.com sebuah situs pertemenan yang sedang di gandrungi oleh para pengguna internet dunia termasuk Indonesia. fitur yang ada didalam website ini www.facebook.com memang sangatlah friendly untuk sebuah situs pertemanan di bandingkan situs pertemanan yang lainnya.


Tercatat jutaan orang lebih setiap detiknya situs ini di akses dari berbagai penjuru dunia. Hampir-hampir mengalahkan situs raksasa dunia google.com. yang dalam tiap detiknya ratusan juta orang yang mengaksesnya. "wah kalau blog ini( Silabus
)gak ada apa apanya" ...

Situs
www.facebook.com di banyak Negara mendapat tanggapan positif, mereka menyambut baik dengan hadirnya situs ini, sementara di Negara-negara yang mayoritas muslim situs ini menjadi polemik, di karenakan pemilik situs ini adalah milik seorang mahasiswa yahudi yang belajar di sebuah Universitas Ternama Di USA. Dalam sebuah tulisan facebook.com tercatat sebagai Donasi untuk Israil, membantu pendanaan Bangsa Yahudi untuk merebut Negara Palestina.

Pernah juga facebook.com ini di haramkan oleh Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dengan dalih situs ini milik yahudi .

Berapakah Penghasilan situs www.facebook.com? kalau di taksir dari pengunanya yang ratusan juta penghasilan facebook.com lebih dari ratusan juta rupiah perharinya : Rp. 100.000.000,00 /hari. itu penghasilan facebook dalam satu hari. waawww .


0 Response to "www.facebook.com | http://www.facebook.com"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :