Stop Dreaming Start Action Copy Paste

Copy paste Tulisan peserta lomba SEO Stop Dreaming Start Action Batman memandang lesu sebuah poster yang tertempel di tembok jalan. Ada tulisan besar “Stop Dreaming Start Action” di situ, dengan gambar seorang pria kribo sedang tidur-tiduran di rumput dan memandang ke arah langit, seolah sedang mengkhayal. Tapi ia tidak peduli sama sekali dengan poster tersebut. Bahkan apabila Luna Maya yang menjadi modelnya pun belum tentu ia akan berpaling. Maklum, sejak bisnis salonnya gagal ia memang lebih sering menyendiri. Seakan meratapi kekalahannya oleh Peter Parker si Spiderman. Bahkan job-job mengalahkan penjahat yang acap diterimanya dari komisaris Gordon pun diabaikan. Ia biarkan Nightwing dan Robin mengurusnya.

Sumber : http://dongengmotivasi.com/stop-dreaming-start-action.htm

Merasakan suasana sejuk tanpa kehadiran Senoaji dan Suryaden, saya sambil ngenet gratis di Joglo Abang, saya mempersiapkan diri untuk mengikuti Kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang diadakan oleh Joko Susilo yang hadiahnya cukup besar.

Kontes yang diadakan di pertengahan tahun 2009 ini cukup menghebohkan di dunia perbloggeran ini. Dengan berbagai upaya, para kontestan berusaha menembak keyword Stop Dreaming Start Action agar dapat bertengger di puncak hasil pencarian google.co.id dan bukan google.com .....

Sumber : http://annosmile.jogloabang.com/kontes-seo-joko-susilo-keyword-stop-dreaming-start-action.jsp



0 Response to "Stop Dreaming Start Action Copy Paste"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :