Apakah blog ini bermanfaat untuk pendidikan?

Apakah blog ini " ktsp rpp silabus " bermanfaat untuk pendidikan?.. kalimat itu sempat terlintas dalam benak pikiran saya, saya melihat blog ini semakin hari semakin banyak saja pengunjungnya, pengunjung sebagian besar dari Indonesia, hampir seluruh daerah yang ada di indonesia pernah berkunjung ke blog ini blog "ktsp rpp silabus ". saya pemilik blog ini sebenarnya tidak sedang berada di Indonesia saya sekarang sedang melanjutkan pendidikan saya di Luar Negeri tepatnya di negara Yaman.

Mungkin muncul pertanyaan "ngapain repot-repot bikin blog downloadan gratis kayak gini, alasan saya mengapa saya bikin blog downloadan ktsp rpp silabus gratis kayak gini, ini adalah blog latihan saya, saya ingin belajar bagaimana agar saya bisa bermanfaat untuk orang banyak walaupun isi blog ini saya ambil dari berbagai sumber blog/atau web. walaupun demikian setidaknya saya bisa membantu mempermudah para pencari data melalui internet dengan bantuan blog ini, ya itu menurut pendapat saya, dengan blog ini juga saya belajar menulis, menulis apa saja yang ada dalam pikiran saya tanpa perlu saya kirimkan dulu tulisan ini keredaksi majalah atau koran atau media elektronik lainya.

Mungkin ada sebagian orang yang tidak sepakat dengan pendapat saya, bagi saya itu wajar, kalau saya harus ngikutin kata orang sepertinya saya tidak akan pernah maju, untuk maju memang butuh perjuangan, pengorbanan, saya jadi ingat sebuah selogan yang mengatakan" Stop Dreaming Start Action" apa artinya.. bagi yang mahir bahasa inggris bisa di terjemahkan sendiri bagi yang belum paham silahkan anda buka kamus, hhh..

Artinya seseorang itu untuk bisa maju harus punya mimpi/angan-angan kemudian mimpi itu harus di wujudkan di aplikasikan jangan hanya jadi simpanan, untuk mewujudkannya sebagian manusia merasa tidak sanggup, padahal belum dicoba baru melintas di otak untuk mendapatkan sesuatu namun sudah mengatakan bahwa aku tidak sanggup. Adalagi sebagian orang yang sudah berusaha untuk mewujudkannya namun di tengah jalan putus asa, banyak orang sepeti itu, Namun sedikit sekali orang yang impiannya tinggi sekali dan tidak pernah putus asa untuk mendapatkannya, padahal justru orang-orang yang seperti itulah yang akan menggapai cita-citanya.

Contoh, siapa penemu lampu? lampu yang bisa kita rasakan saat ini atau cahaya komputer yang di depan anda saat ini adalah berawal dari mimpi seorang pemimpi besar, beliau bercita-cita membuat sesuatu yang bisa menerangi di saat gelap tapi itu bukan lampu yang cahayanya dari api, bukan sekali dua kali beliau gagal bahkan mungkin ratusan kali beliau gagal namun beliau tetap pada impiannya, dia yakin dia akan bisa menemukannya, akhirnya setelah melakukan berbagai macam penelitian dan melewati ratusan kesalahan, apa yang dia impikan waktu itu benar-benar terjadi.. lalu terciptalah sebuah lampu yang bisa di rasakan manfaatnya oleh penduduk bumi dari ujung timur sampai ujung barat, semua berawal dari mimpi untuk itu Stop Dreaming Start Action adalah kata yang tepat agar manusia bisa maju. ingat kata bung Karno gantungkanlah cita-citamu setinggi langit di angkasa..

Mari kita gali potensi diri kita, jangan sia-siakan anugerah yang telah Allah berikan pada kita. kembali lagi keatas semoga blog ini "ktsp rpp silabus" bermanfaat untuk pendidikan Indonesia. terima kasih.

0 Response to "Apakah blog ini bermanfaat untuk pendidikan?"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung !
Silahkan berkomentar dengan menyertakan nama atau URL anda :